5 cara membuat akun ssh terbaik

Maraknya internet gratis yang tersebar di segala pelosok Nusantara akhir- akhir ini membuat web penyedia account SSH berlomba- lomba buat membagikan layanan( server) terbaik( berkelas) kepada para pengunjungnya tentang cara membuat akun ssh terbaik. Terutama untuk para visitor yang gemar memakai aplikasi- aplikasi yang di dalamnya sudah support dengan SSH Semacam HTTP Injector, KPN Tunnel, serta semacamnya yang memanglah pada disaat ini telah jadi primadona di hati para golongan pecinta gretongan( Khusus untuk kamu yang lagi sungguh- sungguh membaca postingan ini).

Apalagi saking banyaknya visitor yang memburu account ssh di waktu yang bertepatan membuat server dari sebagian situs- situs tertentu yang dianggap memiliki SSH yang berkualitas menjadi maintenance. Dampaknya web susah buat di buka ataupun kerap mengalami error yang akhirnya sebagian dari visitor mengurungkan niatnya.

Butuh kalian tahu bersama, kalau web penyedia account ssh itu hendak memperbarui ataupun mengupdate servernya tiap jam 00: 00 WIB sekali. Pada dikala itu pulalah para pemburu ssh cara membuat akun ssh yang jumlahnya ribuan secara serentak bersama- sama mengakses ataupun membuka web yang sama untuk( demi) memperoleh satu account ssh favoritnya.

Baca Juga :pengertian ssh untuk berinternet gratis

Namun walaupun awal mulanya cuma mau membuat satu account saja, bukan berarti sehabis mengisi form username serta passwordnya langsung sukses di buat akunnya. Tidak!!! Pengalaman individu dari dahulu hingga saat ini ketika aku mau membuat account ssh yang dikira bagus kualitasnya, aku sendiri belum pasti dalam waktu minimal separuh jam sukses ataupun sukses memperoleh account sshnya. Ingat!! Itu waktu minimun yang dihabiskan sepanjang membuat satu account saja loh, bukan maksimal maupun berhasil membuat lebih dari satu account.

cara membuat akun ssh
situs membuat ssh

Kegunaan Akun SSH ini sangat penting ya teman teman, karena tanpa adanya akun SSH tools atau alat tempur kalian tidak bisa di gunakan dengan baik dan benar, ada beberapa penyedia aplikasi VPN yang bisa digunakan tanpa perlu memasukan akun SSH ya Gankz, contohnya Psiphone.apk , AnonyTun.apk dan lain sebagainya. Aplikasi tersebut itu tidak membutuhkan akun SSH. tapi ya begitu, kurang sempurna atau kurang wusss kalo menurut bahasa gretongers.
Meliputi akun SSH yaitu, Terdiri dari :

SERVER

dimana Server ini adalah wadah akun SSH itu berada, atau bisa dibilang VPS (Virtual Private Servers) dan Tersedia juga sesuai negara yang kita inginkan. ada banyak Servernya, bisa ASIA, AFRIKA, EUROPE, AMERIKA, AUSTRALIA, DLL.

Nah biasanya yang digunakan untuk membuat akun SSH itu paling banyak ada di Server Asia, dengan memilih negara Singapore (singapura), atau ada juga yang memilih server Indonesian (indonesia). Beda kebutuhan beda juga pilihan servernya. yang recomanded atau yang paling diburu itu sih Server Singapore ya Gankz.

Limit atau Jangka Waktu
pada Limit atau Jangka Waktu akun SSH ini sendiri ada beberapa pilihan ya Gankz, diantaranya ada yang 3 Days , 5 Days , 7 Days , dan bahkan sampai dengan 30 Days. Wow o_O
Tergantung si penyedia server ya Gankz, beda tempat beda rasa, hehe ^^

Username , Password , dan Captcha

Setiap ingin membuat akun SSH kita harus memilih Server dulu yang pertama kali dilakukan, lalu pilih Limit atau Jangka Waktu Akun SSH nya, dan kemudian masukan Username , Password dan klik reCaptcha nya. agar kalian tidak terindikasi robot.

7 web cara membuat akun ssh

Kalau masalah kualitasnya, kami sendiri tidak berani mengatakan mana yang paling bagus kualitas servernya. Karena tiap-tiap situs pasti di dalamnya telah menyediakan server yang paling bagus kualitasnya di bandingkan dengan server-server lain yang ada didalam situs tersebut. Maka dari itu, pembaca sendirilah yang nantinya akan mengetahui situs dan region mana server yang paling berkualitas di antara situs-situs yang akan kita bahas di bawah ini.

  1. Fastssh.com

itus pertama ialah Fastssh.com, situs ini sudah cukup populer bagi kalangan pemburu layanan SSH gratis. Mereka menyediakan layanan SSH premium gratis secara cuma-cuma. Kalau kamu sudah lama berkecimpung di dunia internet, FastSSH sudah tidak asing lagi bagi kamu.

Tak perlu diragukan lagi, FastSSH menyedikan berbagai macam server di dunia dengan kecepatan yang tinggi. Tahukah kamu, Ternyata situs FastSSH ini berasal dari indonesia yang terdiri dari beberapa team dan memiliki banyak kontribusi seperti Thehoster.net, adapun langkah2 cara membuat akun ssh di fastssh sebagai berikut

  • pada halaman utama, pilih negara mana yang anda inginkan. Disini saya ingin membuat akun ssh yang berlokasi di Singapura, jadi pilih Select in Asia.
  • Kemudian pilih Select in Singapore.
  • Ada banyak pilihan server yang bisa anda gunakan, kurang lebih ada 50 server. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sebagai contoh, saya memilih server SSH MCT dengan port dropbear: 443. Pastikan pada kolom Acc Remaining masih tersedia slot bagi (kotak hijau) anda untuk membuat akun, jika terdapat tulisan FULL (kotak merah), maka anda tidak membuat akun ssh di server tersebut.
  • Selanjutnya isi kolom username dan password sesuai yang anda inginkan. Jangan lupa centang verifikasi captcha I’m not a robot. Jika anda kesulitan dalam verifikasi captcha, pilih Login with FB to remoce Captcha. Kemudian pilih Create Account.
  • Tunggu beberapa detik dan akun ssh anda sudah berhasil dibuat dan siap digunakan. Silakan dicatat informasi mengenai akun ssh anda (yang saya beri tanda kotak merah) atau anda bisa mengcopy pastekan di notepad. Perlu diingat ya bahwa masa aktif akun ssh ini hanya 3 hari, lewat dari 3 hari akun sudah tidak dapat digunakan. jadi setelah 3 hari kamu perlu membuat lagi cara membuat akun ssh

2. speedssh.com

  • Pertama-tama kunjungi situs speedssh.com untuk pembuatan akun SSH gratis. Klik link ini untuk akun SSH dengan durasi 7 hari sedangkan link ini untuk durasi yang 30 hari. Disini saya memilih yang 7 hari, karena saya jarang sekali menggunakan akun SSH. 😀
  • Pilih server lokasi sesuai keinginan anda. Disini saya memilih SSH SERVER ASIA dengan cara klik SELECT.
  • Pilih opsi negara yang diinginkan, sebagai contoh Singapore.
  • Pilih server berapa yang diinginkan, disini saya memilih SSH Server Singapore 1. Selanjutnya klik SELECT.
  • Masukkan username dan password untuk akun SSH anda. Contohnya seperti gambar dibawah ini, selanjutnya klik Create Account.
  • Terakhir catat detail akun SSH anda yang meliputi username, password, host IP, dibuat pada tanggal berapa sampai tanggal expired akun SSH anda.

3. Jagoanssh.com

  • oke yang pertama masuk ke web jagoanssh.com
  • kemudian cari server yang anda mau anda buat untuk cara membuat akun ssh di situ ada banyak pilihan 3 hari sampai 7 hari sampai premium 1 bulan
  • oke setelah itu Masukkan username dan password akun SSH yang akan kalian buat
  • sudah itu akun sudah siap di pakai di aplikasi http injector

4. Mytunneling.com

Mytunneling.com juga salah satu situs penyedia akun ssh gratis yang kualitasnya juga tidak kalah saing dengan situs-situs penyedia akun ssh lainnya. Namun situs yang satu ini, mungkin bagi para pecinta gretongan yang masih newbie belum banyak yang tahu keberadaannya. Karena nama situs dan domainnya agak beda dengan situs-situs penyedia akun ssh kebanyakan. Biasanya mayoritas situs penyedia akun ssh dan vpn, nama dan domainnya situs yang bersangkutan itu dikasih embel-embel “SSH” atau “VPN”. Sedangkan untuk Mytunneling sendiri meskipun situs tersebut adalah situs untuk membuat akun ssh dan vpn tidak dikasih nama tambahan ssh maupun vpn. Maka dari itu wajar-wajar saja jika Mytunneling masih begitu asing di hati para pecinta internet gratisan yang baru memasuki dunia gretongan.

Sedangkan untuk akun sshnya, Mytunneling.com juga menyediakan server dari berbagai manca negara yang ada di belahan dunia. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Kawasan Asia
■ Indonesia
■ India
■ Jepang
■ Dan Singapore

Kawasan Eropa
■ Belanda/Netherlands
■ Jerman
■ Inggris / United Kingdom

Kawasan Amerika Utara.
■ Amerika Serikat / USA
■ Kanada

Adapun masa aktif tiap -tiap akun yang di sediakan oleh pihak penyedia situs ssh tersebut antara lain adalah 3 hari, 7 hari, dan 30 hari. Semua server juga akan di perbarui tiap jam 00:00 WIB (12 malam).

Jadi bagi aga-agan yang minat ingin membuat akun ssh di situs Mytunneling, segeralah buka situsnya sebelum jam 12 malem, karena bila lebih dari 30 menit saja dari detik sejak pengupdate-an akun di mulai maka akun ssh sudah ludes di ambil oleh orang lain. Apalagi yang aktif 7 hari atau 30 hari, jam 12 lewat 5 menit saja server sudah full.

5. Fullssh.com

Fullssh. com Jumlah ssh yang di sajikan di web ini nyaris sama banyaknya dengan yang terdapat di web bestvpnssh. Jadi sekalipun kamu mau buatnya di pagi ataupun di siang hari, mungkin besar kamu masih dapat memperoleh sshnya. Sebab masing- masing server yang terdapat di dalam web tersebut telah sediakan lebih dari 200 account ssh yang masih aktif( 7 hari). Apalagi terdapat sebagian server yang menampung 350 account ssh.

Sebaliknya buat server regionalnya, di fullssh. com pula nyaris sama dengan server- server regional yang terdapat di web yang lain. Semacam di kawasan Asia terdapat server Singapura, Jepang serta India. Sebaliknya di Amerika serta Eropa terdapat server Kanada USA, Italia, Francis.

Buat masa aktifnya, fullssh sediakan server ataupun ssh yang aktif sepanjang 3 hari serta 7 hari. Sebaliknya buat masa aktif yang 30 hari telah tidak ada lagi. Aku sendiri kurang ketahui mengapa server yang sebulan tersebut di hapus dari situsnya( Bisa jadi para visitor ataupun wisatawan kurang mensupportnya kali).

Kurang lebih seperti itu 7 web penyedia account ssh free yang sukses di rangkum oleh web Madurace. com. Sesungguhnya masih banyak situs- situs penyedia account ssh yang lain yang terencana tidak kami publish sebab keterbatasan waktu serta tenaga.

Mudah- mudahan dengan hadirnya artikel kali ini bisa menolong serta menaikkan pengetahuan untuk para pecinta gretongan yang masih newbie.

Pesan Dari Aku:

” Kala kamu sukses membuat account ssh di salah satu dari 5 web di atas, jangan kurang ingat buat men- supportnya supaya server senantiasa di perbaiki serta terus berjalan. Tanpa sokongan dari kamu, dapat jadi sesuatu dikala nanti web yang bersangkutan hendak menyudahi mengupdate servernya.”

Leave a Comment